Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content
Search in posts
Search in pages


UKMA Telkom Gelar Piasan Nanggroe 2019

Unit Kegiatan Mahasiswa Aceh (UKMA) Telkom University mengadakan malam kebudayaan Aceh bertajuk “Piasan Nanggroe” di Gedung Telkom University Convention Hall, Bandung, Sabtu (23/11/2019).

Ketua Panitia Pelaksana Teuku Muhamamd Shidqi mengatakan, acara ini menampilkan ragam kebudayaan dan kesenian Aceh, seperti Tari Saman, Ratoeh Jaroe, Tarek Pukat, dan sebagainya.

“Piasan Nanggroe 2019 ini adalah event akbar dilakukan dua tahun sekali yang diadakan oleh UKMA,” sebut Muhammad Shidqi.

Hal senada dikatakan Ketua UKMA Telkom, Angga Aulya, ia berharap Piasan Nanggroe dua tahun yang akan datang bisa dilaksanakan lebih meriah lagi dengan lokasi yang sama.

“Semoga Piasan Nanggroe dua tahun yang akan datang lagi lebih perfect dari ini. Soalnya kan tadi dari aku pribadi masih ada salah-salahnya. Cuma semoga dua tahun yang akan datang lagi lebih sempurna dan di tempat sama,” kata Angga.

Senada dengan Shidqi dan Angga, Ketua Umum Ikatan Pemuda Aceh (IKAPA) Bandung, Harisul Amal mengaku turut bangga dan mengapresiasi acara Piasan Nanggroe ini. “UKMA keren,” tutupnya.

//Sumber

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *